Rabu, 13 April 2016

LINGKUNGAN INCHEON TRI-BOWL

TRI-BOWL





  • Architects

  • Location

    : Incheon, South Korea
  • Area

    : 2.869 sqm (Building), 12.300 sqm (Site)
  • Project Year

    : 2010


  • - Lingkungan di Incheon Tri - Bowl


    Songdo di Incheon berada di bawah air sekitar satu dekade yang lalu sampai proyek reklamasi pada tahun 2003 menciptakan sebuah kota modern yang dirancang untuk zona ekonomi bebas model setelah Dubai, Shanghai dan Singapura. Hari ini, kanal membagi kota, berjalan di sepanjang gedung pencakar langit ultra-modern. kota menjadi lebih menarik di malam hari, bersinar dari menyala bangunan dan lampu jalan. Ini adalah beberapa tempat terbaik untuk menikmati kota di malam hari.




     Kota masa depan. Anda mungkin telah melihat kota-kota seperti di film, itu bukan mimpi itu nyata. Mengapa kita menyebutnya sebagai kota masa depan? Ini ditargetkan untuk mendapatkan energi hijau dengan tersedia di alam dan energi non polusi. Dilengkapi dengan teknologi baru dan kenyamanan. Ini telah semuanya.Sarapan kota baru yang dibangun di Incheon, barat Seoul.



     Songdo IBD adalah lebih dari sebuah kota hub internasional; itu adalah tujuan ramah lingkungan dengan segudang taman dan ruang hijau publik dimasukkan ke dalam desain. Central Park adalah pusat dari Songdo IBD rencana ruang hijau. pemandangan rimbun ini adalah surga yang tenang di tengah-tengah, kota yang berkembang ramai.

     Penanaman vegetasi di atap puncak akan mengurangi strom limpasan air. Hal ini juga akan menyerap panas matahari dan menggunakannya untuk fotosintesis, pendingin udara sekitarnya.

    Pengunjung berjalan-jalan di footbridges, menikmati patung dan seni. jalur berjalan menenun jalan mereka di taman. Sebuah taksi air menyediakan cruise santai menyusuri kanal air laut yang mengalir melalui taman. Selain fungsi rekreasinya, kanal air laut juga berkontribusi terhadap ekosistem perkotaan, menyegarkan setiap 24 jam.

    Songdo Central Park mencakup akuarium, lapangan golf, rumah sakit internasional, prasekolah dan sistem kanal yang mirip dengan Venesia. Museum Internasional Songdo, terletak di dalam taman, akan membangun, melestarikan dan mendokumentasikan koleksi seni permanen.



    TRI Bowl, dibangun untuk merayakan 2009 Incheon global Pameran & Festival, telah dibangun di atas total 2764m² lahan dengan tiga lantai di atas tanah dan satu di bawah tanah. Hal ini terletak di sebelah stasiun Park Central Exit # 4 di 24-6 Songdo-dong, Yeonsu-gu, Incheon Metropolitan City (sekitar 12,300m²). Dinding eksterior Tri-Bowl telah ditutup dengan aluminium untuk memberikan kecanggihan perkotaan. Tiga mangkuk bentuk mewakili 'langit (bandara)', 'laut (pelabuhan)', dan 'tanah (lalu lintas jaringan metropolitan). Selain itu, mereka mewakili '(bisnis) Songdo', 'Cheongna (rekreasi)', dan 'Yeongjong (logistik)'.


     #sumber : http://www.freeendlessinfo.com/2012/05/future-city-songdo-central-park-koreanation-to-watch/#.Vw8d5eY57IU
     http://www.archdaily.com/190720/incheon-tri-bowl-iarc-architects

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar